ads

Jambiline.com, Jambi – Penertiban pedagang baju bekas (BJ) yang berjualan di pasaran angso dua lama yang dilakukan oleh tim gabungan, yang terdiri dari Satpol PP Kota Jambi, dan Satpol PP Provinsi Jambi, aparat kepolisian serta Instansi terkait lainnya mendapat penolakan dari para pedagang.

Pantauan dilapangan terlihat satu alat berat jenis eskavator diturunkan dalam penertiban pedagang baju bekas (BJ) yang berjualan di pasar angso dua lama tersebut.

Alat berat tersebut diturunkan untuk merubuhkan sisa bangunan yang ada di Pasar Angso Duo lama.

Namun pengusuran tersebut ditolak keras oleh para pedagang, para pedagang juga menahan alat berat eskavator agar tidak bekerja menghancurkan tokoh dagangan tersebut.

“Hari ini kami rela untuk mati jika tokoh dan dagang barangan kami di hancurkan, kami di sini mencari makan pak,” Ujar Mariana saat alat berat eksavator mau bekerja, Rabu (30/1/19).

Para pedagang tetap bertahan dan menolak agar tidak pindah ke pasar angso dua yang baru, karena pedagang menilai harga sewa ruko terlalu tinggi. Dan akhirnya penertiban hari ini dibatalkan dan petugas gabungan serta alat berat eksavator mundur. (Tri)

Komentar Akun Facebook