ads

Jambiline.com, Batanghari – Warga lorong kehakiman yang berada di komplek Air Panas, kelurahan Rengas Condong, kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, pada Jum’at (05/03/2021) di hebohkan dengan kemunculan ular piton di dalam kandang ayam.

Ular yang diperkirakan sepanjang 3 meter ini diduga baru saja menyantap ayam milik warga, pasalnya perut ular terlihat besar. Warga yang merasa panik langsung menghubungi petugas Damkar untuk meminta pertolongan.

Penemuan ular ini pertama kali ditemukan oleh Armen, saat itu ia ingin memberi makan ayam. Tiba di dekat kandang ayam, armen langsung panik melihat sesosok ular tengah melilit ayamnya.

Penangkapan ular tersebut berlangsung dramatis, pasalnya pada saat ingin ditangkap sang ular sempat melawan, namun berhasil diatasi.

Armen, saat dikonfirmasi mengaku bahwa kejadian ini sudah sering ia alami. Namun, baru kali ini ular berhasil ditangkap.

“Seingat saya sudah yang ke 4 kali kejadian ini, tapi belum berhasil menangkap ularnya,” kata Armen.

Agar tidak membahayakan, petugas damkar menutup mulut ular menggunakan lakban dan dimasukkan kedalam karung. Kemudian, ular ini rencananya akan dilepasliarkan ke habitat asalnya. (Jep)

Komentar Akun Facebook