ads

Jambiline.com, Muarojambi – Anggota DPRD Muarojambi Fraksi PAN Ulil Amri optimis pasangan nomor urut 3 Haris-Sani menang di 38 TPS PSU di wilayah Jambi Luar Kota (Jaluko).

“Saya optimis Wo Haris menang di TPS PSU Kecamatan  Jaluko, dan saya sebagai kader PAN siap memenangkan beliau,” kata Ulil Amri, Selasa (6/4/2021).

Saat ini dirinya terus berkoordinasi dengan seluruh tim pemenangan dari bawah hingga ke tim pemenangan ring satu, untuk memenangkan pasangan Wo Haris-Sani.

Dengan kekompakan para tim pemenang, dirinya yakin pasangan Hari – Sani unggul di 38 TPS PSU yang berada di Kecamatan Jaluko.

“Hal ini dibuktikan dengan solidnya tim yang ada di akar rumput dan terus bekerja memenangkan Haris Sani. Jadi dengan kondisi tim yang sangat solid dan tim yang bekerja terus, semangat terus itu yang membuat kita yakin, termasuk masyarakat kami yakin masyarakat tetap memantapkan pilihannya memilih Wo haris- Sani,” harap Ulil.

Menurutnya untuk meminimalisir terjadinya money politik, Ulil Amri mengatakan pasangan Haris – sani tidak akan melakukan money politik, dan masih banyak trik lain untuk memperoleh kemenangan.

“Warga jaluko inikan karakter masyarakat nya cerdas, dan yang masih berfikiran pragmatis itu sedikitlah. jadi dengan prinsip itu kita yakin wo Haris – Sani menang di Jaluko,” Sebutnya.

Ia juga berharap kepada KPUD Muarojambi agar gencar melakukan sosialisasi kepada pemilih, agar tingkat partisipasi pemilih menjadi lebih meningkat.

“KPU harus gencar melakukan sosialisasi, yang punya KTP El dan terdaftar dalam DPT harus datang. Itu menjadi tugas KPU juga, ” pungkas Ulil Amri. (Adv/Mi)

Komentar Akun Facebook