ads

Jambiline.com, Jambi – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 03 Al Haris – Abdullah Sani berhasil unggul di Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi, Kamis (27/5/2021).

Dari hasil hitung cepat C-1 tim pemenangan Al Haris-Sani unggul 11.438 suara (55,56 persen) dibanding CE-Ratu 8.857 (43,03 persen) dan Fachrori-Syafril mendapatkan 290 (1,41 persen).

“Alhamdulillah, Haris – Sani kembali dipercaya oleh masyarakat Provinsi Jambi, kita mendapatkan 55.56 persen atau 11.438 suara. Ini hasil c1 kita,” kata Haris didampingi Abdullah Sani, Tim Koalisi Partai dan tim pemenangan saat jumpa pers di DPW PAN Provinsi Jambi, Kamis (27/5/2021).

Haris menjelaskan, sebenarnya suara masyarakat Provinsi Jambi sudah tersalurkan pada 9 Desember lalu, karena ada sengketa pilkada, dan mematuhi putusan dari Mahkamah Konstitusi (MK) ada 88 TPS yang harus melakukan PSU Pilgub Jambi.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarkat Jambi yang telah menyalurkan hak suaranya, dan terimakasih juga kepada partai koalisi, tim sukses dan serta relawan yng berjuang memenangkan Haris – Sani.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh rakyat Jambi, karena PSU ini berlangsung dengan damai, jujur dan adil, kondisi Jambi sangat kondusif. Terimakasih juga kepada partai koalisi kami, tim sukses yang sudah berjuang sebelum pemilihan dan pasca 9 desember,” katanya.

“Kami tentu bukanlah apa-apa, tanpa perjuangan tim sukses, partai koalisi dan seluruh relawan yang berjuang luar biasa,” tambahnya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh tim sukses dan relawan agar mengawal C1 hingga rapat pleno di KPU Provinsi Jambi. (Tri)

Komentar Akun Facebook