ads

Jambiline.com, Kerinci – Usai pelantikan pada Senin (27/04/2020) diruang kerja Bupati, Asraf yang resmi menjabat sebagai Pj Sekda Kerinci langsung memperlihatkan hasil Rapid Tes Covid-19 yang telah ia lakukan kepada Bupati Kerinci, Adirozal.

Bahkan pada waktu itu, juga disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher serta Ketua DPRD Kerinci, Edminudin. Dimana, hasil Rapid Tes yang telah dilakukan yakni Negatif atau tidak terpapar covid – 19.

Asraf, pada waktu itu menyampaikan bahwa beberapa hari lalu dirinya baru saja pulang dari Jambi. Untuk memastikan agar tidak menjadi keraguan bagi Bupati, Wabup, Ketua DPRD, dan pejabat lainnya dengan kondisi Covid 19 saat ini, maka dilakukan Rapid Tes.

“Setelah dilantik, saya lihatkan langsung hasip Rapid Tes negatif agar Bupati, Wabup dan lainnya tidak ragu dengan saya yang baru pulang dari Jambi,” ucap Asraf, sambil bergurau dengan Bupati dan Wabup.

Pada kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan bahwa dirinya ditugaskan Gubernur sebagai Pj Sekda Kerinci. Sesuai arahan Bupati, ada beberapa tugas yang perlu disegerakan. Pertama, pembahasan LKPJ Bupati, pergesaran anggaran untuk penanganan covid 19, pejabat kepala Desa masih banyak belum dilantik, dan juga selaku Pj Sekda diminta segera melakukan pembinaan kepada OPD.

“Kita harus melakukan koordinasi forkompinda, semua ini akan dilakukan secepat mungkin. Saya akan berusaha secepat mungkin untuk menyelesaikan itu, niat dari Jambi memang untuk mengabdi menjadi dan mewujudkan Kerinci lebih baik dan berkeadilan,” tegasnya. (wnd)

Komentar Akun Facebook