ads

Jambiline.com, Muarojambi – Hari ini Kamis (29/7/21) wakil Bupati muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS) tinjau warga ke desa berembang bertempat di Rt.10 perumahan damin kecamatan sekernan kabupaten muarojambi yang sedang menjalankan vaksinasi.

Wabup muarojambi menyampaikan kepada Tim medis juga masyarakat yang di vaksin semoga selalu sehat dan sampaikan kepada keluarga yang belum dapat melakukan vaksinasi.

“Jadi tehnisnya kita serahkan kepada Kades desa setempat,” katanya.

Harapan Wabup kepada masyarakat desa berembang ini dalam keadaan sehat selalu dan tentunya selalu beraktifitas seperti biasa jaga prokes jaga imun tubuh.

“kita sering berkerumun tapi kita tetap jaga jarak setelah habis vaksin istirahat sesuai petunjuk oleh Tim medis ini,” kata wabup.

Dikatakan Kades desa Berembang Sarmidi dirinya sangat berterima kasih kedatangan Wakil Bupati muarojambi yang sudah turun ke perumahan damin saat menjalankan vaksin.

“Hari ini vaksin yang ke dua kalinya di adakan perumahan di desa Berembang kecamatan sekernan,” katanya.

Masyarakat desa berembang yang sudah menjalankan vaksin yang kedua kurang lebih 400 orang dan kalau untuk persentasenya sekitar 40 persen jiwa desa berembang.

Dengan harapan Kades desa berembang kepada masyarakat yang belum vaksin segera di vaksin oleh karena sesuai dengan pepres dalam aturan presiden nomor 14 tahun 2021.

“Bahwasanya vaksin nanti itu apa bila tidak vaksin seluruh adminitrasi harus menunjukan kartu vaksin,” katanya.

“Maka masyarakat kita istiar mudah mudahan dengan secara kita vaksin untuk memutuskan rantai covid-19. khususnya di desa berembang kabupaten muarojambi, “tutupnya. (Mi)

Komentar Akun Facebook