ads

Jambiline.com, Sarolangun – Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri menghadiri sidang paripurna istimewa DPRD Musi Rawas, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas yang Ke 78 pada Selasa (20/04/2021). Paripurna yang digelar di Gedung DPRD Musi Rawas berlangsung sukses dengan dihadiri lansung oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru.

Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri saat diwawancarai media, mengucapkan selamat dan sukses atas hari jadi Kabupaten Musi Rawas yang ke 78.

“Ya hari ini, kita menghadiri HUT Kabupaten Musi Rawas yang ke 78, kita berdo’a apa yang menjadi visi misi dari Musi Rawas Mantap bisa terwujud,” katanya.

Selain itu Wabup Hillal juga memberikan apresisasinya kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, yang dalam pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun tersebut tetap dengan mengutamakan protokol kesehatan dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Pendemi Covid 19.

“Kita juga sangat meapresiasi kegiatan ini, yang mana dalam pelaksanaannya tetap mengutamakan protokol kesehatan,” tandasnya.

Sidang Istimewa HUT Kabupaten Musi Rawas yang ke 78 itu juga dihadiri oleh Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti, beserta Petinggi Kabupaten Musi Rawas lainnya. (Hry)

Komentar Akun Facebook