ads

Jambiline.com, Sarolangun – Kedatangan Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni, di Bumi Sepeucuk Adat Serumpun Pseko Kabupaten Sarolangun disambut lansung oleh Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri didampingi sang Istri pada Sabtu (06/03/2021).

Selain Wabup dan Istri, Kunker Pj Gubernur juga dihadiri Ketua DPRD Tontawi Jauhari, Sekda Endang Abdul Naser, Kapolres AKBP Sugeng Wahyudiyono, Dandim 0420/Sarko Letkol.Inf Tommy Radya Diansyah Lubis, Waka II DPRD Syarial Gunawan dan beserta jajaran Kepala OPD Pemkab Sarolangun.

Kunker Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni ke Kabupaten Sarolangun selain memperkokoh hubungan silahturahmi, juga bertujuan untuk menyerahkan bantuan pangan kepada TP. PKK Sarolangun, yang nantinya akan disalurkan kapada masyarakat dibeberapa desa dalam Kecamatan Air Hitam yang terdampak banjir pada 24 November 2020 lalu.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Jambi juga menyampaikan terkait dengan persoalan Pandemi Covid 19, upaya pencegahan hingga masalah refokusing anggaran.

“Untuk masalah penanganan Covid 19, ditahun 2021 ini hawanya tetap sama pada tahun 2020 lalu,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas Kunjungan Kerja (Kunker) Pj. Gubernur Jambi dan rombongan di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko, Kabupaten Sarolangun.

“Atas nama Pemkab Sarolangun Selamat datang dan terimakasih atas Kunker PJ Gubernur Jambi dan rombongan,” tandasnya.(Hry)

Komentar Akun Facebook