Hilalatil Badri.
ads

Jambiline.com, Jambi  – Wakil Bupati Sarolangun, Hilalatil Badri kembali menjalani pemeriksaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Mapolda Jambi, Kamis (21/3/2019).

Ia diperiksa menjadi saksi untuk 13 orang anggota DPRD Provinsi Jambi yang telah ditetapkan sebagai tersangka sebelumnya dalam kasus suap pengesahan RAPBD Jambi tahun 2017-2018.

Pantauan Jambiline.com, Hilalatil Badri tiba di Mapolda Jambi pukul 08.50 WIB sementara Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno tiba lebih dulu.

Saat dikonfirmasi atas status pemanggilan dirinya, Hilalatil Badri hanya menjawab bahwa ia dipanggil dengan status saksi.

“Pemeriksaan saya sebagai mantan anggota DPRD Provinsi Jambi dan untuk saksi,” ujarnya sembari berjalan menuju ruang pemeriksaan.

Terkait apa saja yang disiapkannya dia tidak banyak bicara dan hanya mengatakan, tidak mau banyak komentar.

“Saya tidak mau comment dulu, nanti saja” Kata hilal.

Untuk diketahui tim penyidik KPK terus melakukan pemeriksaan secara maraton terhadap anggota dewan yang dinilai terindikasi terlibat dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) suap pengesahaan RAPB Provinsi Jambi tahun 2017 dan 2018. Dan, hari ini penyidik kembali memanggil H Ibrahim, H Salam, Bambang Bayu Suseno, dan Masnah Busro. (Wan)

Komentar Akun Facebook