ads

Jambiline.com, Muaro Jambi – Puluhan pelajar dan masyarakat mengikuti vaksinasi di kantor Kejaksaan Negeri Muarojambi. kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan Satgas covid-19 kabupaten Muarojambi.

Warga dan pelajar yang mengikuti vaksinasi mendapat bingkisan sembako secara gratis, pelajar yang mengikuti vaksinasi juga mendapatkan paket sembako.

“Vaksinasi ini, panitia menyediakan 500 paket sembako dan doprize, ” kata Kasi Intelijen Kejari muarojambi Ahmad Fauzan.

Sementara itu, salah satu pelajar SMP Negeri 6 Muaro Jambi Prayoga mengaku bahwa dirinya mengikuti vaskinasi guna untuk mengikuti pembelajaran tatap muka di sekolah  agar berjalan dengan baik dan aman.

“Salah satu syarat untuk tatap muka adalah harus vaksin. Tadi pas divaksin saya sempat takut juga dengan jarum suntik, dan kini saya sudah divaksin, mudah mudahan tidak terjadi apa apa,” kata Prayoga.

Anton Saputra yang merupakan guru SMP Negeri 6 muarojambi mengatakan bahwa hari ini sebanyak 47 siswa mengikuti vaskinasi yang dilaksanakan oleh Kejari muarojambi.

Respon dari siswa sangat antusias dan disambut baik, siswa yang mengikuti vaksinasi hari ini ada yang dosis pertama dan juga ada yang dosis kedua. “Untuk kendala yang dihadapi oleh siswa tadi seperti berbedanya jenis vaskin yang digunakan, terpaksa ada beberapa siswa tadi ditunda vaksinnya,” sebut Anton Saputra Guru SMP N 6 Muarojambi.

Ia juga  berharap dengan dilaksanakan vaksinasi terhadap siswa, pembelajaran tatap muka dapat dilaksanakan secara full disekolahnya. (Mi)

Komentar Akun Facebook