ads

Jambiline.com, Muaro Jambi – Hari ini warga desa Mendalo Darat vaksinasi massal mulai pelajar hingga lansia yang dilakukan oleh Polres muarojambi yang bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Muaro Jambi.

Hal ini mendapat respon positif dari warga di kabupaten Muaro Jambi. Terlihat dengan banyaknya antusias dari warga yang menunggu antrian di sentra vaksinasi di desa Mendalo Darat, kecamatan Jambi luar kota Minggu (31/10/21).

Untuk vaksinasi massal warga tersebut mencapai 700 sasaran yang menerima vaksin, yang diikuti  beberapa warga yang ada di kecamatan Jambi luar kota kabupaten Muaro Jambi.

Kepada awak media Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kapolsek Jaluko IPTU Irwan  mengatakan dalam kegiatan hari ini disediakan sebanyak 700 dosis vaksin.

“Dari 700 dosis yang kita sediakan habis acara vaksin akan kita lanjutkan lagi sampai sore dengan sasaran kita semua kalangan masyarakat, baik itu lansia, pelajar, masyarakat umum, pelayanan publik pokoknya siapa yang mau vaksin kita tunggu kehadirannya di sini,” kata Kapolsek.

Namun dengan sasaran pelajar seluruh masyarakat desa mendalo darat di atas 12 tahun keatas.

“Untuk kegiatan vaksin ini dari intruksi pemerintah kita akan melaksanakan vaksinasi sampai semuanya tervaksin, untuk desa desa yang ada wilayah Kecamatan Jaluko yang akan divaksin,” katanya.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di halaman balai desa mandalo darat Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi.

Dari pantauan di lapangan sejak pagi tadi terlihat ratusan warga mendatangi halaman balai desa maupun warga luar desa untuk mengikuti vaksinasi, warga dengan secara tertib mengantri demi mendapat vaksinasi bahkan di beberapa sudut lapangan kantor desa dijadikan sebagai tempat tunggu bagi warga yang hendak divaksin. (Mi)

Komentar Akun Facebook