ads

Jambiline.com, Muaro Jambi – Kamis siang (9/9/21) kemarin di desa tanjung lanjut, kecamatan sekernan Kabupaten Muaro Jambi menerima sertipikat tanah sebanyak 50 PTSL dan 122 redistribusi tanah.

Acara penyerahan sertifikat tersebut dihadiri oleh wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, kakanwil Atr dan BPN Muaro Jambi Bapak Ahmad Al Kausar, dan Kabid Penataan dan Pemberdayaan Atr dan Bpn propvinsi Jambi Ibu Istiqomah juga kades Tanjung Lanjut.

Kakanwil Atr dan BPN MuarobJambi Ahmad Al Kausar mengatakan bahwa dirinya baru 3 bulan bertugas di kabupaten Muaro Jambi, kedepan dirinya harap masyarakat harus bersabar dulu untuk penyerahan sertifikat.

“Kita bertahap dan saya pastikan kami akan seoptimal mungkin dalam memenuhi target target ke masyarakat,” katanya, Jumat (10/9/2021).

“Jadi dalam program PTSL ini, dan juga saya harap pak Wabup dan Pemda Muaro Jambi dapat mendukung penuh,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno mengatakan pada zaman pandemi ini, ekonomi di mana mana tersendat, tapi pemerintah juga terus berjuang untuk memulihkan perekonomian masyarakat, dan semoga PTSL ini bisa menjadi jalan untuk pemulihan perekonomian keluarga dan masyarakat.

Usai sudah acara penyerahan sertifikat kepada masyarakat, di akhiri dengan penyerahan sertifikat secara simbolis dan foto bersama. (Mi)

Komentar Akun Facebook