ads

Jambiline.com, Muaro Jambi – Serbuan Vaksinasi terus gencar yang dilaksanakan pihak Polres Muaro Jambi dan jajaran, merupakan sinergitas untuk negeri dalam penanganan Covid 19, dengan melaksanakan  serbuan Vaksinasi massal. Ada di dua tempat yang berbeda, yakni di Wilayah Polsek Jaluko dan Polsek Sungai Gelam.

Sementara Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, meninjau langsung dan sekaligus berjibaku dalam pelaksanaan vaksinasi massal di perumahan Aston Villa wilayah hukum Polsek Jaluko Sabtu (25/9/21) kemarin.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, menyampaikan bahwa Polres saat ini terus gencar melaksanakan Vaksinasi Massal.

“Kita terus gencar melaksanakan vaksinasi massal dengan sistem jemput bola, kita terus sasar wilayah yang belum terjamah oleh vaksinasi, semua guna percepatan penanganan Covid 19 dan herd immunity bagi masyarakat di Muarojambi merupakan wujud transformasi Menuju Polri yang Presisi dalam percepatan penanganan Covid 19 serta pemulihan ekonomi nasional,” kata Kapolres Muarojambi.

Polres Muarojambi tengah menyiapkan setidaknya 2000 dosis Vaksin, 500 dosis dari Polri dan 1500 dari dinkes Muarojambi.

“Harapan kita target hari ini bisa tercapai melihat antusias dari warga , jelang tengah hari pukul 12.00 baru 800 warga tervaksin dan akan kita lanjutkan setelah isoma,” tegas Kapolres.

Kemudian Kapolsek Jaluko IPTU Irwan menyampaikan, ini kesekian kalinya wilayah Jaluko melaksanakan vaksinasi massal dan berharap warga Jaluko tervaksin semua.

“Vaksinasi Massal yang di Lakukan di wilayah Polsek Jaluko sudah sekian kali dilaksanakan, ini tujuannya agsr masyarakat Jaluko sehat semuanya,” katanya.

Dan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran Kasatlantas AKP Nafrizal mengerahkan 12 personel untuk pengaturan lalu lintas, dan memberikan cipta kondisi saat pelaksanaan vaksinasi di Perum Aston Villa  Kecamatan Jaluko kabupaten Muarojambi. (Mi)

Komentar Akun Facebook