ads

Jambiline.com, Sungai Penuh – Warga Sungai Penuh dan Kerinci yang berada diperantauan serahkan satu unit mobil ambulans jenazah kepada Pengurus Pembangunan Masjid Raya Sungai Penuh. Penyerahan mobil ambulans jenazah tersebut, diterima langsung oleh Ketua Pengurus Pembangunan Masjid Raya Sungai Penuh, Harapan Putra di Jakarta, Jumat, (9/4/2021).

Mobil ambulans jenazah yang disumbangkan, diperoleh dari hasil donasi umat yang terdiri dari warga Sungai Penuh dan Kerinci serta warga yang berada di perantauan.

Hal tersebut disampaikan oleh, Yozerizal Z. Ismail, putra Sungai Penuh di perantauan selaku koordinator dari pengumpulan donasi kepada jambiline.com, sebagai wujud kecintaan pada kampung halaman.

“Hari ini kami menyerahkan satu unit mobil ambulans jenazah, yang dananya kami kumpulkan dari donasi warga Sungai Penuh dan Kerinci diperantauan se-Nusantara kepada Pengurus Pembangunan Masjid Raya Sungai Penuh, yang diterima langsung oleh Ketua. Dan hari ini juga akan langsung diberangkatkan ke Kota Sungai Penuh,” kata, Yozerizal Z. Ismail, saat dihubungi melalui telp, Jumat (9/4/2021).

Ia berharap, sumbangan berupa mobil ambulans jenazah, dapat dimanfaatkan dengan baik bagi kemaslahatan umat di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

“kita berharap, ini dapat dimanfaatkan dengan baik bagi masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kerinci. Juga kami ucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah berpartisipasi menyumbangkan sedikit rezekinya, semoga ini menjadi amal jariyah, dan kedepannya, semoga kita bisa mengadakan ambulans yang lebih lengkap lagi fasilitasnya, bukan hanya sebagai mobil jenazah,” tutupnya. (Wnd)

Komentar Akun Facebook