ads

Jambiline.com, Jambi – Untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial Warunk Upnormal punya inspirasi dan inovasi dalam menu-menu sebagai pelengkap saat nongkrong dengan meluncurkan menu baru seperti “upnormal choconation” dan ‘indomie upnormal soto padang dan indomie upnormal soto lamongan.”

Promotion Officer Warunk Upnormal, Haryanto mengatakan warunk Upnormal Jambi yang berdiri sejak 15 november 2017 lalu yang terletak di jalan kol. Abunjani. Saat ini telah menyediakan menu baru “kreasi indomie upnormal soto lamongan dan indomie soto padang”. Dimana menu “indomie upnormal soto lamongan with kulit ayam” sedangkan “indomie upnormal soto padang with chilli beef”.

“Warunk upnormal kembali meluncurkan dan mengkreasikan beberapa varian indomie terbaru, salah satunya adalah indomie soto lamongan dan soto padang,” kata Haryanto, Sabtu (9/8).

Dijelaskan Ary,  untuk indomie soto lamongan dikreasikan dengan kulit ayam yang sangat gurih, ditambah dengan telur ceplok dan rempah pelengkap lainnya. sehingga menu “indomie upnormal soto lamongan with kulit ayam” sangat mengugah selera para pelanggan.

Sedangkan, untuk menu “indomie upnormal soto padang with chilli beef” juga siap menemani para pelanggan saat nongkrong diupnormal, menu ini juga menjadi menu yang diandalkan karena kreasi menu tersebut ditambah dengan beef chilli.

“Potongan daging sapi yang pedas dan gurih pada saat di nikmati serta ditambah lagi dengan telur ceplok dan rempah lainya sehingga menu tersebut sangat enak dan wajib dicoba para pelanggan,” jelasnya.

Semua menu baru dan kreasi indomie ini bisa dinikmati semua outlet warunk upnormal diseluruh indonesia dan bisa nikmati bersama 100% kopi gayo arabika, bermacam pilihan roti, pisang bakar, dessert dan menu lainnya di warunk upnormal.

Sementara itu, pilihan terbaru dari dessert atau hidangan menu penutup yang disajikan oleh upnormal ini berbahan dasar limpahan lelehan coklat manis, maka dari itu menu “upnormal choconation” adalah menu-menu baru dari warunk upnormal sendiri.

Lanjut Ary, salah satunya seperti menu “upnormal avopresso” yang merupakan perpaduan antara jus alpukat yang sangat kental, ditambah susu segar, dan espresso yang terbuat dari 100% kopi arabika gayo dan juga menu “alpukat melted chocolate” kini hadir sebagai menu pilihan dessert terbaru dari warunk upnormal.

“Dalam satu gelas menu ini para pelanggan dapat menikmati alpukat kerok yang dilengkapi dengan lelehan cokelat manis, ditambah susu segar, dan es yang semakin menambah kesegaran menu tersebut,” jelasnya.

Warunk Upnormal juga memberikan pilihan dengan menambahkan wafer karamel yang dibalut dengan rice crispy dan ditambah cokelat dalam menu “alpukat melted crunchy chocolate”. bukan hanya itu saja, upnormal juga meluncurkan menu “es kepal chocolate melted powder” yang bertaburan bubuk cokelat manis.

Selain itu juga, ada menu “es kepal chocolate melted crunchy” dengan topping wafer karamel yang sama dengan menu sebelumnya.

Mengenai range harga, kata Ary, yang ditawarkan oleh upnormal sangat ramah dikantong dengan mulai dari harga Rp. 20.000-an hingga Rp. 28.000-an.

Dengan harga yang sangat ramah dikantong, sehingga pelanggan sudah bisa menikmati menu dessert tersebut dengan porsi yang besar dan tempat nongkrong yang kekinian dan dilengkapi dengan fasilitas game, colokan dan wifi.

Adanya menu baru tersebut, saat ini Warunk Upnormal Jambi telah menyediakan lebih dari 200 menu. Dimana semua menu tersebut juga dapat dinikmati diseluruh outlet upnormal dan upnormal coffe roasters yang tersebar di 75 outlet di 35 kota diseluruh indonesia. (Tri)

Komentar Akun Facebook